Rabu, 17 Desember 2014

tips mengatasi keputihan

sebagai organ vital bagi perempuan, vagina perlu dirawat agar tetap terjaga kebersihan dan kesehatan. cara merawat organ intim yang paling mudah tidak lain dengan mandi secara menyeluruh. termasuk membersihkan bagian intim. juga bagikan selangkangan- bukan bagian dalam vagina dengan sabun mandi buasa. kalau dirasa masih kurang puas dengan cara biasa itu, anda bisa mencoba SPA Khusus untuk merawat organ kewanitaan ini.
spa khusus itu bisa disebut VAGINA SPA atau FEMININE SPA. yang sebenarnnya sudah dikenal sejak zaman nenek moyang kita dulu. barang kali cuma beda istilah namun, intinya sama yaitu memrawat organ intim untuk mencegah dan mengatasi keputihan, menjaga daya tahan terhadap infeksi, menimbulkan sensasi dan meningkatkan gairah seksual untuk membahagiakan suami.

hal- hal yang bisa diatasi dengan vagina spa antara lain masalah keputihan ringan, garal-gatal, cairan vagina berlebihan saat berhubungan intim, vagina longgar pasca melahirkan, atau kejang otot saat berhubungan. lama penguapan 10-15 menit. karena fokusnya ke arah organ intim, penguapan dianjurkan tidak terlalu sering dilakukan, maximal 2x sebulan, sebaiknya usai haid dan 2 minggu setelahnya, atau, bila dirasa perlu, misalnya ketika merasa tak nyaman sehabis keluar kota. bila berlebihan, dikhawatirkan keseimbangan pH vagina akan terganggu.

dikenal banyak metode untuk Vagina spa ini, mulai dari cara tradisional sampai cara modern yang lebih aman dan nyaman seperti vagina spa dengan menggunakan Ozone murni (Uap O3) yang dikenal dengan Medical Vagina Spa. terapi tersebut mempunyai kelebihan, yaitu tidak akan membunuh flora normal yang dibutuhkan miss Vagina.


Manfaat Medical Vagina Spa
- menghilangkan bau
- menghilangkan jamur
- mengatasi problem keputihan
- aromatheraphy vagina
- mengencangkan otot vagina tanpa operasi dan tanpa infeksi
- meningkatkan kemampuan orgasme  pada wanita
- meningkatkan kepuasan ritual hubungan suami istri
- mengatasi stress urinary incontinence (sui) (kencing tak tertahankan ketika tertawa, batuk, atau bersin)

mengapa dinamakan Medical Vagina Spa
- Medical Vagina Spa dilakukan di Klinik- Klinik kecantikan atau salon kecantikan dibawah pengawasan dokter.
- Vagina spa tradisional : dilakukan disalon-salon tanpa dokter

Kontra indikasi Medical Vagina Spa :
-wanita hamil
- pemakai alat pacu jantung
- fase menstruasi
- pengguna IUD dan
- alat transplant lainnya.

Jika anda ingin melakukan teraphy Vagina spa bisa dilakukan di :
KLINIK PROMEC
jl pecenongan no 30
Telp: 021-34833698
Hp : 081318809572
website : www.promec.co.id
Email : promecklinik@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar