Minggu, 13 September 2015

PENGENCANGAN VAGINA TANPA OPERASI


Kepuasan seksual adalah salah satu factor utama dalam membangun hubungan yang menyenangkan dan saling pengertian. Walaupun tidak hanya aspek itu saja yang dapat melanggengkan hubungan, tetapi mempunyai vagina yang rapat membuat wanita semakin percaya diri dan merasa aman dan tentu saja semakin membuat pasangan mabuk kepayang.
Di sisi lain memiliki vagina yang longgar tentu saja dapat menurunkan kepuasan seksual bagi pasangan suami istri. Bahkan secara langsung dapat menyebabkan rasa malu jika stress jika hendak berhubungan seksual.
Ada beragam cara untuk mengencangkan otot vagina diantaranya dengan latihan kegel, obat herbal, obat hormonal, operasi dan terakhir yang sedang berkembang adalah dengan Laser.
Dari cara- cara tersebut diatas, teknik laser murupakan cara yang terbaik untuk mengencangkan vagina, karena hasil yang memuaskan dan efek samping yang sangat manimal.
Laser yang bertujuan untuk merangsang kolagen baru sehingga terjadi pengencangan otot vagina dan penyempitan saluran vagina, memberikan kepuasan seksual.
Manfaat lain selain memberikan kepuasan seksual dua arah adalah stress urinary incontinence atau sering tidak dapat menahan buang air kecil ataupun beser.
Bagi yang sudah pernah melahirkan secara normal akan terjadi perubahan pada liang vagina yang kadang dirasakan longgar atau kadang tidak ada kenikmatan yang didapatkan.
Waktu pengerjaan dengan teknik laser hanya 10 menit, ridak sakit, tidak memerlukan antibiotika, tidak dibius, tanpa pendarahan atau jahitan, tidak boleh melakukan hubungan seksual 3-7 hari dan setelah tindakan dapat langsung melakukan aktifitas normal.
Sebelum tindakan laser,pasien akan diperiksa dulu oleh dokter apakah kandidat bagus untuk melakukan prosedur, bila ada masalah dan butuh pengobatan, misalnya keputihan akan diobati dahulu, bila tidak perlu dilakukan maka tidak akan menganjurkan untuk dilakukan, karena bila sudah cukup sempit malah akan menyebabkan rasa sakit ketika berhubungan.
Apabila sering beser pun akan diperiksa apakah memang disebabkan kandungan atau kandung kemih yang turun ataupun ada masalah yang lain.
Dan klinik promec adalah klinik pertama yang melakukan prosedur laser vagina di Jakarta, dan klinik pertama di Indonesia yang mengkombinasikan berbagai laser untuk perawatan organ intim dengan berbagai macam jenis laser. Karena dikerjakan oleh dokter yang sudah berpengalaman.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar